Mendengarkan Musik Dengan Teman Anda di facebook


Musik adalah salah satu cara yang paling ampuh dan menyenangkan untuk menghubungkan. Entah itu di konser dengan sekelompok orang atau naik mobil panjang dengan teman terbaik Anda, kami senang mendengarkan musik dengan teman-teman kita. Tetapi bagaimana jika Anda bisa mendengarkan musik dengan teman-teman Anda ketika Anda sendirian, seperti di tempat kerja, di rumah atau di mana saja?
Hari ini, dengan layanan musik di Facebook, ada cara baru untuk mendengarkan dengan teman-teman. Fitur ini memungkinkan Anda mendengarkan bersama dengan salah satu teman yang sedang mendengarkan musik. Anda juga dapat mendengarkan bersama-sama dalam kelompok, sementara salah satu teman Anda memainkan DJ.  
Anda dapat mendengarkan lagu yang sama, pada waktu yang sama-jadi ketika bagian favorit vokal Anda masuk Anda dapat mengalaminya bersama-sama, seperti ketika Anda nge-jam di sebuah klub kinerja atau tari.
Cara Bekerja
Mencari catatan musik di sidebar obrolan untuk melihat mana teman-teman Anda sedang mendengarkan musik. Untuk mendengarkan dengan seorang teman, membawa lebih dari nama mereka, dan klik Dengar Dengan tombol. Musik akan bermain melalui layanan teman Anda menggunakan.
Ketika lagu baru diputar, Anda akan datang untuk naik, menemukan musik baru sementara teman Anda DJ untuk Anda.
Anda juga akan memiliki pilihan untuk mengobrol tentang apa yang Anda dengarkan. Seperti orang lain mulai mendengarkan bersama, mereka akan bergabung dengan partai dalam grup obrolan.
Anda dapat mengontrol siapa Anda sedang mendengarkan bersama dengan melalui pengaturan Anda. Pelajari lebih lanjut di sini .
Peluncuran Dimulai Hari Ini
Sekarang, Anda dapat menikmati pengalaman musik bersama dengan teman-teman Anda di mana pun Anda berada. Fitur ini akan mulai bergulir keluar selama beberapa minggu ke depan. Kami harap Anda menikmati mendengarkan dengan teman-teman!
Alexandre Roche, Designer Produk di Facebook, adalah mendengarkan "Hentikan Kebencian Anda" oleh Maceo Plex - dengan Lincoln Hochberg dan 2 lainnya.


EmoticonEmoticon